CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 15 Desember 2013

NUKODUKE!

     



pecintakomik.comIni project pertama aku buat re-translate manga yang aku suka, tapi baru 1 chapter aja. Nukoduke, judul manga itu diambil dari spesies yang disebut "Nuko", kucing yang mirip manusia. Manga ini cukup simple, bercerita tentang keseharian para Nuko dengan pemiliknya,Yuuya. Sempat minta ijin juga sama KAITO ZERO buat re-translate. Nah, kalau ingin baca online sudah ada di PECINTA KOMIK
      Karena krisis ekonomi, pet shop juga kena imbasnya, jadi bangkrut.. so mereka menjual murah atau membuang binatang peliharaan yang nggak laku. Sayangnya, Sasame dan Kei termasuk binatang spesies Nuko yang dibuang. Setelah menunggu lama akhirnya mereka bertemu dengan Yuuya suatu sore menjelang hujan. Adegan yang yang paling aku suka di chapter 1 ini saat si Kei marah panjang lebar soal manusia yang seenaknya saja memperlakukan binatang peliharaan. Bosan ganti atau dibuang. Kasihan. Aku jadi ingat sama kucing buta yang numpang di teras rumahku.
        Pokoknya, manga ini banyak banget pembelajarannya. Termasuk manga yang recomended untuk semua umur. Semoga bisa aku translate sampe selesai  ^_^

0 komentar:

Posting Komentar